Tim Zona Integritas Gelar Rapat

Menindaklanjuti apa yang telah disampaikan Kasubbag Rumah Tangga Inspektorat Jenderal Kementerian Agama H.Ali Ghozi,S.Ag dalam kegiatan sosialisasi pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di kantor Kementerian Agama  Kabupaten Tanah Laut, maka tim yang telah dibentuk berdasarkan Surat Keputusan Kankemenag Tala mengelar rapat anggota, Jum’at ( 11/09/15).  
Rapat di aula Kankemenag Tala, dipimpin Kasubbag Tata Usaha (TU) Kankemenag Tala, Drs.HM.Rusdi Hilmi dengan didampingi auditor Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI, M.Althaf dan Nurul Amaliyah sebagai pendamping dalam memandu perihal yang berhubungan dengan lembar kerja evaluasi yang harus ditindaklanjuti.
Dalam menuju Kemenag Tala yang WBK dan WBBM tim yang telah dibentuk dibagi menjadi enam kelompok, diantaranya tim manajemen perubahan, tim penataan tatalaksana,tim penataan sistem manajemen SDM, tim penguatan akuntabilitas, tim penguatan pengawasan dan tim peningkatan kualitas pelayanan publik dengan jumlah 31 anggota terdiri dari pejabat struktural di lingkup Kankemenag tala, Kepala Madrasah dan Kepala KUA, Karyawan-karyawati dilingkungan Kemenag Tala.
Kasubbag TU usai memimpin rapat mengharapkan tim dapat saling bekerjasama dalam melaksanakan dan menindaklanjuti hal yang menjadi poin dalam menuju Kemenag Tala yang WBK dan WBBM.
“Diperlukannya kerjasama tim, tanpa adanya kerja sama sangat mustahil dalam pelaksanaannya dapat terlaksana untuk menindaklanjuti menuju Kankemenag WBK dan WBBK kedepannya,” harapnya.

Posting Komentar

0 Komentar