Kemenag Tala Ikut Meriahkan Haornas 2015

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut, H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM beserta karyawan-karyawati Kankemenag Tala ikut meriahkan kegiatan jalan santai yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Kebudayaan pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kab.Tala dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2015, Jum’at (18/09/15) pagi.
Kemeriahan Jalan santai dimulai dari halaman Kantor Bupati Kab.Tala menuju lapangan golf diteruskan lewat samping dinas pendidikan dan finish kembali halaman kantor bupati. Kemeriahan semakin tampak terlihat dengan banyaknya peserta yang terdiri dari unsur pelajar, TNI, Polri dan PNS yang di lepas secara simbolis Bupati Tanah Laut H.Bambang Alamsyah dengan didampingi Kapolres Tala, Ka.Kankemenag Tala, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri Tala, dan tampak turut serta pejabat dilingkup Pemkab Tala.
Ka.Kankemenag yang ikut serta dalam kegiatan jalan santai mengungkapkan, kegiatan yang digelar dalam rangka peringatan Haornas tahun 2015 oleh Disparbudpora Kab.Tala dengan tema sangat positif untuk menggelorakan kembali semangat olahraga diseluruh elemen masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Tanah laut.
“Dengan semangat hari olahraga nasional, mari kita membudayakan hidup sehat dengan berolahraga, bukan hanya membuat tubuh kita menjadi sehat, olahraga juga diharapkan dapat membangun mental yang sehat bagi kita untuk dapat bekerja dengan baik,” ungkap beliau.
Diakhir pelaksanaan jalan santai dilakukan pengundian beberapa hadiah peralatan elektonik, diantaranya kulkas, tv, kipas angin dan yang menjadi hadiah utama yang ditunggu peserta yaitu berupa 1 (satu) buah sepada motor

Posting Komentar

0 Komentar