Ka.Kankemenag Bina Penyuluh Agama Islam

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut, H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM berikan materi pembinaan kepada penyuluh agama Islam Non Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kecamatan Kintap di aula Bersenergi Kantor Kecamatan Kintap, Selasa (08/09/15).
Kegiatan pembinaan yang sekaligus pisah sambut penyuluh agama fungsional pada Kankemenag Tala dihadiri Camat Kintap, Kasi Bimas Islam Kankemenag Tala, Kepala KUA Kec.Kintap dan Usatad/ustadjah berjumlah empat puluh peserta dari perwakilan empat belas desa.
Camat Kintap Masturi,STTP dalam sambutannya mengajak seluruh penyuluh agama yang ada di kecamatan Kintap, baik di bawah naungan Pemkab maupun Kemenag untuk dapat bersama-sama bersenergi membangun daerah khususnya kecamatan Kintap dalam bidang keagaaman dan pendidikan keagamaan, sesuai dengan visi misi Kab.Tala yang Berkarekter.
Hal senada juga disampaikan Kankemenag kepada penyuluh agama yang ada dikintap untuk bersama-sama membangun masyarakat yang agamis dalam kemajuan zaman yang sangat pesat, tidak terkecuali juga di kecamatan kintap.
“Perubahan jaman dengan kemajuannya berbagai bidang, peran penyuluh agama sebagai ujung tombak untuk pembinaan keagamaan dan pendidikan keagamaan sangat diperlukan ditengah – tengah masyarakat,” ungkapnya.
Usai pembinaan kegiatan diteruskan dengan pisah sambut penyuluh agama fungsional antara Marliana,S.Ag yang bertugas baru di sebagai penyuluh agama di kecamatan Pelaihari dan digantikan Supiyan,S.Sos.I.

Posting Komentar

0 Komentar