Ka.Kankemenag Tala Meriahkan Pesta Rakyat

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, (Kemenag Tala) H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM ikut serta memeriahkan even Pesta Rakyat Simpedes dengan bersepada santai berkeliling kota pelaihari, Sabtu (19/09/15) pagi. Even yang diselenggarakan Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Pelaihari selama 1 (satu) hari ini juga diikuti Wakil Bupati Tala, Kejari Tala, perwakilan Polres Tala, Perwakilan Kodim 1009/ Plh, Kepala Rutan Tala, Ketua Pengadilan Agama Tala, Assisten bidang Adm. Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Pemkab Tala, Kepala BRI cabang Tala, Klub sepeda Pelaihari serta masyarakat yang antusias mengikuti berbagai cabang perlombaan yang dipusatkan di lapangan sepakbola Dalas Sangit Kodim 1009 Pelaihari.
Ka.Kankemenag Tala usai bersepeda santai menyambut baik pergelaran acara yang diadakan fihak Bank BRI cabang Pelaihari. “Bukan hanya dalam pelaksanaannya akan tetapi dalam peran serta Bank pemerintah dalam pembangunan, khususnya dalam bidang keagamaan di Tala, dimana hubungan yang telah terjalin dengan baik bersama Kemenag Tala dalam berbagai kesempatan,” ungkap Kankemenag Tala.
Selain itu Ka.Kankemenag mengharapkan kedepannya Bank BRI semakin sukses dan lebih baik lagi. “Semoga BRI kedepannya lebih sukses dan lebih baik lagi, dengan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat serta lebih peduli terhadap situasi sosial,” harap beliau.
Kegiatan spektakuler yang diselenggarakan BRI Cabang Pelaihari yang dikemas dalam pesta rakyat Simpedes mengangkat tema “Berbagi Suka se-Indonesia”, diisi berbagai acara, diantaranya lomba panjat pinang, senam pagi, sepeda santai, lomba mewarnai untuk anak-anak, dan bagi – bagi door prize.


Posting Komentar

0 Komentar