DWP Kemenag Tala Kembali Raih Juara I


Sekali lagi prestasi yang membanggakan diraih oleh Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kab. Tanah Laut pada ajang lomba merangkai buah dan sayur, yang diselenggarakan oleh DWP Kab. Tanah Laut, di gedung Sarantang Saruntung Pelaihari, Selasa (21/10/14).
Pada ajang lomba ini, DWP Kemenag Tala meraih juara I dalam merangkai buah dan sayur, yang diwakili oleh Ny. Nurhayati Edy Purnomo dan Ny. Heni Muhammad Rani. Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Ibu Bupati Tanah Laut didampingi Ibu wakil Bupati ini, diikuti seluruh DWP yang ada di Kab. Tanah Laut.
Ketika dikonfirmasi, ketua DWP Kemenag Tala, Hj. Tuti Herlina Rusmadi mengatakan, prestasi – prestasi yang diraih DWP Kemenag Tala ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi DWP khususnya, karena peran aktif DWP Kemenag Tala berjalan secara maksimal dan selalu menunjukan eksistensinya.
Ditempat terpisah, Ny. Heni Muhammad Rani, pemenang lomba kali ini mengatakan, ini merupakan prestasi yang kesekian kalinya. “Mudah-mudahan teman-teman tidak cukup puas hanya sampai disini dan bisa ditingkatkan lagi dalam ajang-ajang berikutnya,” ujar nya.

Posting Komentar

0 Komentar