Ka.Kankemenag Kukuhkan Pengurus KKG-MDT Kab. Tala


Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, H.Rusmadi,S.Ag S.Pd.I MM berikan ucapan selamat satu persatu kepada pengurus kelompok kerja guru Madrasah Diniyah Takmiliyah (KKG-MDT) Kabupaten Tala periode 2014-2017 yang baru saja dilantik, Kamis (30/10/14).
Ka.Kankemenag dalam sambutannya usai melantik pengurus KKG-MDT Kab.Tala menyampaikan dengan dilantiknya pengurus KKG-MDT yang baru diharapkan dapat mejalankan tugas dan fungsinya yang telah di amanahkan hingga berakhirnya masa jabatan nanti.
“Kepengurusan yang baru ini semoga dapat meningkatkan mutu pendidikan pada Madarasah diniyah takmiliyah yang ada di Kab.Tala,” ucap Ka.Kankemenag.
Selain itu H.Rusmadi menerangkan bahwa pembelajaran kurikulum 2013 yang ditarapkan oleh pemerintah adalah hasil adopsi  dari pondok atau pun madrasah diniyah takmiliyah yang sejak dulu menerapkan kemandirian pada santrinya.
“Perlu diingat yang pertama menerapkan kemandirian didunia pendidikan sejak dahulu adalah pondok atau pun madrasah diniyah takmiliyah, karena sejak dahulu telah menerapkan kemandirian santrinya dengan meningkatkan keimanan, katakwaan serta akhlak mulia dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa ini,sekarang diadopsi oleh pemerintah yang diterapkan pada kurikulum 2013,” terang H.Rusmadi.
Diakhir sambutannya Ka.Kankemenag mengharapkan dengan dilantiknya pengurus KKG-MDT kab.Tala semoga dapat meningkatkan dunia pendidikan pada MDT yang ada di Kab.Tala dengan mencerdaskan generasi penerus bangsa dengan kecerdasan spritualitas yang sangat menentukan baik dan tidaknya suatu bangsa. 
Kegiatan pelantikan diisi dengan pengucapan ikrar yang dipimpin Ka.Kankemenag dan diiringi seluruh pengurus KKG-MDT dan foto bersama. 

Posting Komentar

0 Komentar