Silaturahmi Kakankemenag Dengan KKG PAI Kec.Pelaihari


Rabu (08/10/14) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Kakankemenag Kab.Tala), H.Rusmadi,S.Ag, S.Pd.I, MM hadiri pertemuan rutin sekaligus bersilaturahmi dengan Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Agama Islam Se kecamatan Pelaihari.
Pertemuan yang dipusatkan di Sekolah Negeri (SD) Sarang Halang Kec.Pelaihari dihadiri Kepala UPTD Kec.Pelaihari, Pengawas pendidikan Agama Islam Kankemenag Tala, pengurus dan anggota KKG PAI yang berjumlah 49 orang guru, yang didominasi 95% keanggotaannya wanita.
Kakankemenag didalam sambutannya mengharapkan dengan adanya pertemuan rutin yang digelar KKG-PAI se Kecamatan dapat mengahasilkan pemikiran-pemikiran ataupun sebagai tempat bertungkar informasi yang nantinya dapat meningkatkan mutu pendidikan dan personalnya,” ucapnya.
Sebelum memulai acara, terlebih dahulu seluruh anggota KKG PAI menggelar pembacaan surah yasin dan bershalawat bersama yang dipimpin oleh ketua KKG PAI Kecamatan dan pengawas pendidikan Kankemenag Tala.
Selain itu Kakankemenag juga mengajak kepada seluruh anggota KKG PAI yang ada untuk terus menjalin komunikasi dan silaturahmi baik antar anggota maupun pengurus KKG dengan Kemenag Tala sehingga terjalin komunikasi yang lancar
“ayo jalin komunikasi bersama baik antara anggota, pengurus maupun dengan Kementerian Agama sehingga apa pun permasalahan dapat diketahui dan cepat diselesaikan bersama,”terang Ka.kankemenag
Selain silaturahmi pertemuan diisi dengan saling tanya jawab antara anggota KKG PAI dengan Ka.Kankemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar