Niat dan Kemauan Untuk Raih Prestasi


“usia remaja adalah usia yang produktif untuk meliat dan mengukur kemampuan diri dalam meraih prestasi yang tentunya diiringi dengan niat dan kemauan”, hal tersebut yang diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, H.Rusmadi,S.Ag, S.Pd.I.M.M saat membuka kegiatan ajang kompetensi seni dan olahraga madrasah (Aksioma) di Madrasah aliyah Negeri (MAN) Pelaihari, Senin (03/11/14).
Ka.Kankemenag   dalam sambutannya menyampaikan dukungannya pada  kegiatan aksioma ini.  “Sangat positif untuk mengembangkan kreatifitas dan prestasi, kegiatan aksioma juga bagus untuk perkembangan siswa dalam meningkat pengetahuan dan ketarampilan (skil),mental serta jasmaninya,” kata Ka.Kankemenag.
Diakhir sambutannya Ka.kankemenag mengharapkan kepada siswa yang bertanding agar mengikuti kegiatan ini dengan serius dan semaksimal mungkin, dengan mengeluarkan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk dapat menjadi yang terbaik dan dapat mewakili Kab.Tala ditingkat Prov Kalsel nantinya.
Sementara itu, kepala Madrasah Aliyah Negeri Pelaihari, Dra.Hj.Aminah,S.Pd.I menyampaikan aksioma ditahun 2014 hanya diikuti siswa-siswiMAN dan MAS yang ada dikab.Tala, dimana nantinya akan diambil yang terbaik setiap cabangnya dan akan diperlombakan lagi ditingkat provinsi Kalsel pada tanggal 7-9 November 2014 di MAN 2 Model banjarmasin.
“Cabang yang diperlombakan, diantaranya bulu tangkis, tenis meja, pidato bahasa inggris dan kaligrafi,” tambah Hj. Aminah.

Posting Komentar

0 Komentar