Kakankemenag Dampingi WaBup hadiahi Santri Berprestasi


Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Kab.Tala), H.Rusmadi,S.Ag, S.Pd.I, MM berikan ucapan selamat dan bonus uang tunai  kepada 17 santri (i) Pondok Pesantren Darussalim Kecamatan Bati-bati yang telah mengaharumkan nama daerah Kabupaten Tala di ajang Mushabaqah Qira’atil Khutub (MQK) di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan mau pun tingkat Nasional di Prov Jambi, saat apel gabungan di halaman Kantor Bupati Tanah Laut, Senin (06/10/14).
Prestasi santri (i) Ponpes Darussalim di Mushabaqah Qira’atil Kutub (MQK) Ke V Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2014 meraih sebanyak 23 emas, 8 perak dan 3 perunggu dan untuk ditingkat MQK tingkat Nasional di Prov Jambi santri(i) Ponpes Darussalim meraih prestasi 2 emas,3 perak, 2 perunggu dan 7 juara harapan 1, 2 santri juara harapan 2 dan 1 santri harapan 3.
“Selamat kepada santri yang meraih prestasi, teruskan lebih giat lagi belajar dan kembangkan kemampuan diri hingga meraih prestasi lebih tinggi lagi,” Harap Kakankemenag Kab.Tala.
Apel gabungan yang diadakan Pemkab Tala yang dipimpin oleh Wakil Bupati Tala, H.Sukamta dalam amanatnya memberikan apresiasinya kepada Pondok pesantren Darussalim Kec.Bati-bati yang telah sukses meraih prestasi diajang MQK baik ditingkat provinsi Kalsel maupun ditingkat Nasional.
“ Ponpes Darussalim bisa menjadi lokomotif bagi ponpes yang lain, untuk termotivasi dapat mengembangkan ponpesnya meraih prestasi, seperti yang dicontohkan 17 (tujuh belas) santri(i) Ponpes Darussalim yang meraih prestasi diajang MQK tingkat Nasional di prov Jambi yang lalu,” ucap Wabup H.Sukamta.

Posting Komentar

0 Komentar