Islamic New Years Week V OSIM MAN Pelaihari


Berbagai rangkaian perlombaan digelar OSIM MAN Pelaihari dalam menyemarakan tahun baru Islam 1436 H dengan dikemas dalam Islamic New Years Week V dengan mengangkat tema “mari kita sempurnakan ahlak, tingkatkan iman dan taqwa sehingga pemuda hari ini menjadi pemimpin di hari esok,” Senin (27/10/14).
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, H. Rusmadi,S.Ag, S.Pd.I,M.M sebelum membuka kegiatan secara resmi dengan pelepasan balon keudara terlebih dahulu memberikan sambutannya atas pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan pengurus OSIM MAN Pelaihari didepan para tamu undangan dan siswa-siswi MAN Pelaihari.
 “Kegiatan yang diselenggarakan oleh OSIM MAN Pelaihari sangat bagus dan positif, dalam kita sebagai umat Islam untuk menyambut dan menyemarakan Tahun Baru Islam dengan mengaktualisasikan kedalam berbagai kegiatan perlombaan,” ucap Ka.Kankemenag.
Dalam momentum memperingati tahun baru Islam, Ka.Kankemenag mengajak untuk bersama-sama  untuk mengevaluasi diri untuk lebih baik lagi ditahun berikutnya. “Dengan nikmat yang telah diberikan Allah SWT, mari kita tingkatkan keimanan,ketaqwaan serta potensi diri kita seperti tema pada kegiatan ini, sehingga dapat bermanfaat bagi diri kita bahkan untuk orang lain,” ajak  H.Rusmadi.
Bermacam-macam perlombaan diadakan oleh oleh OSIM MAN untuk memeriahkan peringatan Tahun Baru Hijriah ini, diantaranya, tahfizd, puitisasi, bakisah B.banjar, cerdas cermat, dai & da’iah, pidato B.inggris,hapalan doa, adzan,pidato b.arab, tilawah,kaligrafi & melukis, serta nasyid.

Posting Komentar

0 Komentar