Kepengurusan PBHI Tanah Laut Priode 2014 -2017 Terbentuk


Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, H.Rusmadi, S.Ag S.Pd.I,MM hadiri pembubaran kepengurusan Panitia Hari Besar Islam (PBHI) periode 2012-2014, sekaligus pembentukan pengurus PHBI Baru periode 2014 – 2017 yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, Kamis (09/10/14).
“Kemenag Tala sangat mendukung segala kegiatan PHBI demi mensyiarkan agama kepada masyarakat, oleh karena itu besar harapan kepengurusan yang baru nanti adalah sesuai dengan harapan kita bersama,” kata Ka.Kankemenag dalam sambutannya.
H.Rusmadi menambahkan demi syiar agama yang diadakan oleh PHBI untuk dapat diketahui masyarakat, beliau mengharapkan nantinya kegiatan yang diadakan PHBItidak terpaku satu tempat saja.
“Untuk dapat diketahui dan dirasakan masyarakat Tala lainnya, diharapkan nantinya kegiatan yang diadakan PHBI tidak terpaku disatu tempat saja dalam pelaksanaannya, akan tetapi agar bisa diketahui dan dirasakan masyarakat, diharapkan kegiatannya bisa berpindah-pindah tempat pelaksanaan sesuai dengan anggaran dan situasi kondisi saat itu”harap H.Rusmadi 
Sebelum pembubaran kepanitian periode 2012-2014, H.Rusyadi (Kasi Peny.Haji dan Umrah Kankemenag Tala) menyampaikan program-program PHBI yang telah dilaksanakan sekaligus penyampaian laporan pertanggungjawaban dari semua kegiatan yang telah dilaksanakan.
Pembentukan kepengurusan yang baru dihadiri H.Hasan Baseri,S.Pd.I Kabag Kesra Pemkab Tanah Laut, Kepala Seksi dan para Pengawas Madrasah yang ada di lingkungan Kankemenag Kab.Tanah Laut,disamping itu juga dihadiri para pengurus organisasi periode yang lama
Ketua umum dari kepengurusan yang lama Ir.H.Ahmad Nizar,S.Sos,M.Si dalam sambutannya menyampaikan  masih banyak kekurangan dari kepimpinan beliau selama 2 priode menjabat ketua umum PHBI Tala.
“Mohon maaf apabila dalam masa kepemimpinan selama 2 periode ini masih banyak kekurangan dalam memimpin PBHI Tala, semoga dikepengurusan yang baru nanti PHBI dapat melaksanakan kegiatan yang telah terprogramkan dan lebih aktif lagi mengajak masyarakat dan unsur yang lainnya untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan keagamaan,” ujarnya.
Susunan kepengurusan PBHI terpilih periode 2014-2017 yaitu, Ketua : H.Rusyadi (kankemenag) Ketua I : H.Hasan Baseri,S.Pd.I (Kesra Pemkab Tala) Ketua II : Awang Fathuddin,S.Ag (kemenag), Ketua III : Darmawi,S.Pd.I (kemenag), Sekretaris : Maslani, Bendahara : Hamisah. 

Posting Komentar

0 Komentar