Membangun Budaya Team Work


Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Kab.Tala) Senin (06/10/14), melangsungkan acara silaturrahmi sekaligus perkenalan Kepala Kankemenag Kab.Tala yang baru, H.Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I.,MM dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Kab.Tala, Hj.Tuti Herlina Rusmadi, yang dihadiri seluruh Karyawan dan Karyawati Kankemenag Kab.Tala.
Kakaankemenag disambut dengan gembira oleh segenap jajaran yang ada di lingkungan Kankemenag Kab.Tala yang perwakilannya disampaikan oleh Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, Drs. H. Akh. Rusyadi. “Kami atas segenap seluruh jajaran yang ada di lingkungan Kankemenag Tala, baik itu Madrasah, KUA dan kantor sendiri mengucapkan selamat datang kepada Pak Rusmadi beserta ibu, semoga kita bisa saling bekerja sama satu sama lain,” ujar H. Rusyadi.
Selanjutnya dalam sambutannya, Kepala Kankemenag mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh segenap jajaran yang ada di lingkungan Kankemenag Kab.Tala. “Acara ini sebagai awal langkah kita untuk memulai komunikasi dan kerjasama yang baik sesama Pegawai yang ada di lingkungan Kankemenag Tala,” kata H. Rusmadi.
Ditambahkan juga, dengan komunikasi yang baik akan terjalin silaturahmi yang baik dan memberikan suasana kerja yang kondusif. Selain itu juga kita harus membudayakan etika bekerja sebagai PNS. “Oleh karenanya kita perlu membangun apa yang namanya budaya team work, “ terang Kakankemenag.

Posting Komentar

0 Komentar