Ka. Kankemenag Hadiri Pisah Sambut Kapolres Tala


Ka. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) , H Rusmadi SAg SPdI MM hadiri dan pimpin doa dalam acara pisah sambut Kapolres Tala, Selasa (21/10/14) malam di gedung Sarantang Saruntung Pelaihari. Beliau mendoakan agar daerah Kabupaten Tala semakin maju, sejahtera masyarakatnya serta keamanaan yang kondusif tanpa ada konflik yang dapat memecah belah persatuan.
Ka.Kankemenag saat dikonfirmasi usai acara pisah sambut mengungkapkan harapannya kepada kapolres yang baru. “Semoga dengan kepimpinan Kapolres yang baru ini keamanaan di kab. Tala semakin tambah kondusif dan kerjasama yang telah terjalin dapat lebih ditingkatkan lagi dalam bidang keagamaan khususnya,” harap Ka. Kankemenag.
Kegiatan pisah sambut tersebut dilaksanakan antara kapolres yang lama AKBP Midi Siswoko SIK dengan Kapolres Tala yang baru AKBP Edy Suwandono SIK dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Tala, Sekda Tala, Ketua DPRD, Kejari, Dandim, Ketua PN, Ketua Pengadilan Agama, pejabat di lingkup Kepolisian Tala.
AKBP Midi dalam sambutannya mengungkapkan kesan-kesannya selama menjabat menjadi Kapolres Tala selama 2 tahun 9 bulan di depan hadirin yang berhadir. “Keamanan dan situasi masyarakat Tala sangat kondusif dan aman, semua hal tersebut berkat kerjasama dan dukungan semua pihak”, ungkap AKBP Midi Siswoko.
Diakhir sambutannya AKBP Midi menantang Bupati Tala agar Kabupaten Tala mempunyai brand skala nasional, baik dari sektor apa saja agar dapat dikenal masyarakat luas.
AKBP Midi mengungkapkan alasannya  kenapa menentang Pemkab Tala untuk  mempunyai brand skala nasional. “Dengan adanya brand skala nasional akan dapat menumbuhkan perekonomian masyarakatnya sehingga tingkat kemiskinan dan penganguran dapat terasi yang bisa menurunkan tingkat kriminalitas jalanan nantinya,” terang AKBP Midi Siswoko.

Posting Komentar

0 Komentar