Bupati Tala Apresiasi Stand Kemenag

Bupati Tanah Laut H. Bambang Alamsyah, ST mengapresiasi keikutsertaan Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Tanah Laut pada pameran Tala Expo Tahun 2017 dalam rangka peringatan hari jadi Kab. Tanah Laut ke- 52. 

“Semoga warga tanah laut lebih mengenal dengan Kementerian Agama,” ujarnya saat melakukan kunjungan ke stand Kemenag Tala pada pembukaan pameran Tala Expo Tahun 2017 di Lapangan Pertasi Kencana Pelahari, Jum’at (01/12/17) sore.

Dikunjungan bupati makan kurma dan minum air zam zam bersama kepala DPRD, Ketua Kejaksaan dan kepala SKPD yang berhadir didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kab. Tanah Laut.

Ka.Kankemenag Tanah Laut Drs. H. Rusbandi, MA mengatakan keikutsertaan Kemenag Tala selain untuk memeriahkan pameran expo Tala juga sebagai bentuk kontribusi dalam pembangunan di Tala, khususnya dalam bidang keagamaan.

“Dengan mengikuti kegiatan tersebut diharapkan warga masyarakat lebih mengetahui pelayanan apa saja yang diberikan Kemenag Tala pada masyarakat khususnya warga Tanah Laut,” ujar Rusbandi.

Sebagai bentuk ungkapan terima kasih Kemenag Tala memberikan kurma dan air zam zam bagi pengunjung serta door prize umrah untuk 2 orang yang akan diundi pada malam penutupan.

Posting Komentar

0 Komentar