Kasi: Zona Integritas Wujud Reformasi WBK dan WBBM

‘’Zona Integritas wujud reformasi WBK dan WBBM,’’ ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) yang dalam hal tersebut diwakili Kepala Seksi Darmawai, S.Pd.I usai mengikuti Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Pengadilan Agama Pelaihari, Rabu (13/12/17) di Aula Pengadilan Agama Pelaihari.

Menurutnya mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) merupakan suatu keharusan yang diharapkan meneguhkan kembali semangat dan komitmen seluruh jajaran dalam mewujudkan reformasi birokrasi menuju birokrasi yang bersih dan anti korupsi.

‘’Kita berikan apresiasi yang tinggi kepada Pengadilan Agama yang melaksanakan zona intregritas ini,’’ ujarnya.

Ditambahkannya Kemenag Tanah Laut sudah lebih dulu melaksanakan Zona Integritas, ‘’Namun yang terpenting kita semua dapat melaksanakannya sebaik mungkin dalam menjalankan tugas kita sebagai ASN,’’ tambahnya.

Ketua Pengadilan Agama Pelaihari Dra. Hj.St. Masyhadiah D.,M.H mengatakan pencanangan ZI tersebut merupakan bentuk upaya komitmen Pengadilan Agama dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelayanan masyarakat.

Turut hadir dikesempatan tersebut Ketua PTA Banjarmasin Dr.H.Muhammad Shaleh, S.H.,M.Hum, Bupati Tanah Laut, Ketua Pengadilan Negeri, Polres, dan Kejari.

Posting Komentar

0 Komentar