Kemenag Tala Terima DIPA Tahun 2018

Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2018 sekaligus penyerahan penghargaan Satuan Kerja (Satker) dengan kinerja terbaik tahun anggaran 2017, Kamis (21/12/17) di Gedung Sarantang Saruntung.

Penyerahan DIPA Tahun 2018 disaksikan langsung Wakil Bupati Tala H.Sukamta, Kepala Kantor Ditjen Perbendaharaan Prov. Kalsel Usdek Rahyono, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kejaksaan Negeri Tala, Kepala KPPN Pelaihari, pimpinan FKPD, dan seluruh Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Tala.

Kesempatan tersebut Satker di lingkup Kemenag Tala mendapatkan penghargaan sebagai satker dengan kinerja terbaik yang diraih MIN 4 Tala sebagai terbaik I, MIN 5 Tala terbaik II dan MTsN 1 Tala sebagai terbaik III.

Kepala Kankemenag Tala yang diwakili Darmawi, S.Pd.I mengatakan selamat kepada satker dilingkup Kemenag Tala yang sudah meraih penghargaan tahun ini. “Semoga penghargaan ini dapat memacu kinerja satker lain agar tahun depan lebih baik lagi,” harapnya.

Lebih lanjut Darmawi mengatakan DIPA sangat bermanfaat sekali bagi kelancaran dan kelangsungan program kerja Kemenag Tala. Pada kesempatan tersebut kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. Kalsel menghimbau kepada seluruh KPA yang sudah menerima DIPA agar nantinya pencairan anggaran sebisa mungkin dilaksanakan diawal tahun agar masyarakat lebih cepat turut menikmati dampaknya.

DIPA yang dibagikan tahun ini berjumlah 28 DIPA namun yang menerima hanya 22 Instansi karena ada beberapa Instansi yang menerima lebih dari satu DIPA, seperti Pegadilan Agama Pengadilan Negeri menerima 2 DIPA dan Kementerian Agama menerima 5 DIPA.
 
Acara ditutup dengan pembacaan do’a dari Mahbub.

Posting Komentar

0 Komentar