Peringati Hari Guru, Kemenag Imbau Guru Tingkatkan Kinerja

Peringatan hari guru nasional, Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi, MA mengimbau para guru agar meningkatkan kinerja dan profesionalisme.

Disampaikannya, ditangan gurulah akan lahir generasi-generasi yang cemerlang, karenanya melalui momentum diharapkan guru dapat mengevaluasi tugas sebagai tenaga pendidik atau seorang guru dalam turut serta mencerdaskan bangsa.

“Mari kita evaluasi kinerja kita masing-masing,” ajak Ka.Kankemenag usai menghadiri apel sekaligus membaca doa peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-72, Kamis (30/11/17) di Lapangan SMPN 1 Batu Ampar.

Sementara Bupati Tala H.Bambang Alamsyah dalam amanatnya pada peringatan tersebut memberikan penghargaan setingginya kepada guru yang telah berdedikasi, berkomitmen dan menjalaskan tugas sebagai pendidik dengan penuh tanggung jawab.

Bupati juga berpesan kepada guru dalam mendidik hendak penuh kasih sayang, tulus dan ikhlas untuk melahirkan anak didik yang cerdas, berakhlak yang mulia. “Jadilah guru yang menjadi keteladan bagi muridnya,” pesan bupati.

Diacara tersebut dilakukan penyerahan bantuan dari PT.Alfamart kepada 200 orang siswa berupa perlengkapan sekolah dan penyerahan bantuan dari Bank Kalsel kepada 15 orang pensiunan guru.

Posting Komentar

0 Komentar