Kemenag Serahkan Hadiah Dua Paket Umroh

Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Tanah Laut menyerahkan dua paket Umroh gratis kepada  dua  orang pengunjung yang beruntung saat pelaksanaan Pameran Promosi dan UKM  Tala Expo 2017. 

Dua  Paket Umrah gratis tersebut diserahkan langsung Wakil Bupati Tala H. Sukamta saat menutup secara resmi  Tala Expo, Selasa (05/12/17) malam di lapangan Pertasi Pelaihari.

Kepala Kantor Kemenag Tala yang dalam hal tersebut diwakilkan kepada Darmawi, S.Pd.I mengatakan pemberian hadiah umroh gratis tersebut bentuk apresiasi  kepada masyarakat dan warga Tanah Laut untuk memeriahkan HUT Tala ke-52.

Pemberian paket umroh tersebut merupakan kerjasama dari Kemenag dan Travel yang sudah berizin dari Kementerian Agama yakni PT. Jauharah Tour &Travel, PT. Al-Hijaz Indowisata dan PT. Al-Taif Saudi Wisata.

“Selamat kepada yang beruntung mendapatkan paket umroh, semoga membawa manfaat, kebaikan dan keberkahan,” ujarnya.

Dikesempatan tersebut Darmawi berharap kedepannya Kemenag lebih baik lagi dalm memberikan pelayanan kepada masyarakat,  khususnya dalam bidang keagamaan.

Hal senada diungkapkan Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Drs.H.Akh.Rusyadi yang mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensuport pelaksanaan tersebut.

Adapun yang beruntung mendapatkan umroh gratis tersebut yakni Suhartini dari Komp. Bajuin dan Nana Mardiana yang bekerja di Dinas Kesehatan Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar