Ka.Kankemenag Apresiasi Humas Madrasah

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut Drs.H.Rusbandi, MA memberikan apresiasi kepada Humas  Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia dan MAN Tanah Laut saat memperoleh Humas Awads dari Kemenag Kalsel, Kamis (28/12/17) di Aula Jeddah Asrama Haji Banjarbaru.

‘’Selamat atas terpilihnya MAN IC sebagai Humas Awads terbaik I dan MAN Tala terbaik II dan terbaik III MAN I HSU katagore Madrasah Aliyah,’’ ujarnya.

Menurutnya kesuksesan tersebut patut diberikan apresiasi dan penghargaannya setinggi-tingginya dan harus memberikan semangat kepada humas madrasah lainnya maupun humas kemenag untuk meningkatkan konstribusinya dalam pemberitaan dan publikasi.

‘’Pertahankan prestasi yang sudah diperoleh dan bagi humas-humas yang lain tetap semangat dalam memberikan pemberitaan dan publikasi pada portal web kementerian agama provinsi Kalimantan selatan,’’ tegasnya.

Penyerahan humas awads tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Kalsel H.Noor Fahmi didampingi Kabbag TU H.Muslim kepada terbaik I,II, dan terbaik III, adapun katagore Kemenag Kab/Kota terbaik I diraih Kab.HSS, terbaik II Kab. Tapin, dan terbaik III diraih kemenag Kab. Tabalong dan Katagore MTs diraih MTsN 4 Tabalong, MTsN 2 HSU dan MTsN Barito Kuala.

Posting Komentar

0 Komentar