DWP Kemenag Tala Serahkan Bantuan Sembako

Dalam upaya meningkatkan peran dan fungsi dalam mendukung kebijakan pemerintah untuk menyejahterakan masyarakat, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat tidak mampu dalam kegiatan bakti sosial, Selasa (12/12/17) di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari. 

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan bhakti sosial tersebut, semoga bingkisan ini dapat diterima dengan senang hati dan bermanfaat untuk keluarga mereka,” ujar Ketua DWP Kemenag Tala yang diwakili Hj. Mardiah, S.Ag.

Ayi Syahrian Nurdin sebagai Ketua Panitia dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur dapat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP Tahun ini dengan berbagi kesesama. “Semoga menjadi berkah, dengan harapan kedepannya kita dapat melaksanakan kegiatan tersebut lebih baik lagi,” harapnya.

Lebih lanjut Ayi mengatakan tema HUT DWP Tahun ini ”Pengembangan Kualitas Istri ASN Menuju Ketahanan Keluarga”, dengan tema tersebut diharapkan kaum perempuan khususnya anggota DWP terus mengembangkan diri dan selalu kritis terhadap isu yang berkembang.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT DWP ke-18 Tahun 2017 melaksanakan pembagian sembako gratis, donor darah yang diikuti seluruh DWP Tala.

Posting Komentar

0 Komentar