Kemenag Dukung Pembangunan Daerah Kab. Tanah Laut

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kakemenag) Kab. Tanah Laut (Tala) Drs. H.Rusbandi, MA mengatakan kementerian agama tanah laut siap mendukung pembangunan daerah kab. Tanah Laut. Hal tersebut diungkapnya saat mengikuti punjak hari jadi HUT Tanah Laut ke-52 di Lapangan Bola Pertasi Kencana, Senin (04/12/17).

‘’Kemenag selaku instansi vertikal, akan terus bersinerji dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan Tanah Laut yang maju,’’ ujarnya. Ka.Kankemenag juga mengatakan melalui momentum hari Jadi Tahun Laut ke 52 Tanah Laut diharapkan lebih maju dan berkembang lagi.

Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor dalam kesempatannya  didampingi Bupati Tanah Laut H.Bambang Alamsyah dan Wakil Bupati Tanah Laut mengatakan daerah akan maju dipengaruhi Pemerintahan itu sendiri, Pelaku Usaha (investor), dan tokoh agama alim ulamanya.

Kesempatan tersebut pula gubernur menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat Tanah Laut untuk bersama-sama memerangi dan melawan kebodohan. Gubernur yang sering disapa dengan paman Birin tersebut memberikan apresiasi diusia Tanah Laut yang ke -52. “Banyak potensi yang harus didukung dan dikembangkan khususnya bidang pariwisata di Tanah Laut,’’ ujarnya.

Sementara Bupati Tala H.Bambang Alamsyah mengungkapkan Tanah Laut merupakan salah satu daerah yang mendapatkan predikat Kawasan Strategis Nasional, sehingga kedepannya Tanah Laut akan berkemajuan, ujarnya. Rangkaian peringatan tersebut dilanjutkan dengan penandatangan prasati.

Posting Komentar

0 Komentar