DWP Kemenag Tala Juara I Lomba Bawa Balon

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Tala berhasil meraih juara satu lomba membawa balon di punggung pada perlombaan yang digelar DWP Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Kalsel. 

Dua orang anggota DWP Kemenag Tala yang tampil berpasangan dengan saling membelakangi dan balon diantara punggung keduanya berhasil menyingkirkan lawan-lawannyadari DWP Kemenag Kab./Kota se Kalsel, Senin (04/12/17) di aula Kanwil Kemenag Kalsel.

Tidak sekedar menahan balon agar tidak jatuh dari punggung keduanya, peserta juga diharuskan berjalan sambil bergoyang dalam waktu tertentu hingga tim juri memutuskan peserta dari DWP Tala sebagai juara pertama, disusul perwakilan DWP HSS dan Banjar diposisi II dan III.

“Kegiatan tersebut guna meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan sesama anggota DWP se Kabupaten Kota dengan DWP Kalsel, “ ujar anggota DWP Kemenag Tala Marliyana, S.Ag yang ikut berlomba bersama tiga rekannya untuk mengikuti empat cabang lomba yang dilobakan.

Hal senada diungkapkan ketua DWP Kanwil Kemenag Kalsel Hj. Siti Mariani Noor Fahmi yang mengatakan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dari sesama anggota DWP Kemenag.

Mariani meminta kepada seluruh anggota DWP Kemenag Kab.Kota se-Kalsel agar dapat meningkatkan peran serta fungsinya sebagai istri ASN Kemenag.

Posting Komentar

0 Komentar