Ka.Kankemenag Imbau ASN Turut Sukseskan Tala Expo 2017

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut Drs. H. Rusbandi,MA mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Tala agar turut serta menyukseskan Tala Expo 2017. 

H.Rusbandi mengatakan dalam Tala Expo 2017 Kemenag turut serta membuka Bazar Pameran yang akan disuguhkan kepada masyarakat tentang kegiatan Kemenag melalui stand tersebut.

“Kemenag akan memberikan doorprize berupa umroh sebanyak 2 orang kepada yang beruntung yang akan diundi pada hari terakhir,” ujarnya saat apel pagi, Kamis (30/11/17) di halaman Kantor Kemenag.

Selanjutnya Ka.Kankemenag mengajak kepada seluruh ASN agar mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat untuk memeriahkan dan mensukseskan Tala expo dalam rangka hari Jadi Kabupaten Tanah Laut ke 52 yang berlangsung 1 s.d 5 Des 2017 tersebut.

Salah satu ASN Kemenag tala mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan dan partisipasi dalam memeriahkan hari jadi Kebupaten Tanah Laut. “Selain itu kesempatan ini dapat mengenalkan kepada masyarakat tentang Kemenag,” ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar