Ka.Kankemenag Apresiasi Pemerintah Tanah Laut

Kepala Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kab. Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi,MA memberikan apresiasi kepada pemerintah Tanah Laut atas capaian yang diperoleh. 

Menurut Rusbandi hasil capaian tersebut tidak akan terlaksana tanpa dukungan semua pihak baik.

“Kemenag sebagai instansi vertikal akan terus bersinerji dalam meningkatkan pembangunan di Tanah Laut khususnya bidang keagamaan,” ujarnya saat mengikuti Rapat Paripurna DPRD Tanah Laut dalam rangka HUT Tala ke-52, Sabtu (02/12/17) di Gedung DPRD Tala.

Sementara Bupati Tala H.Bambang Alamsyah dalam sambutannya menyampaikan seluruh pelaksanaan dan capaian yang sudah terlaksana hingga prestasi-prestasi yang sudah diraih di Tahun 2017, serta melaporkan kegiatan atau program yang masih berjalan.

Bupati mengajak seluruh warga Tanah Laut mendukung dan melaksanakan bersama program-program pemerintah dan berpartisipasi dalam pembangunan daerah, “Bagawi Manuntung, Pembangunan Didukung, Tanah Laut Bauntung,” ujarnya sesuai dengan tema HUT Tala ke- 52.

Rapat tersebut dihadiri Wakil Bupati Tala, anggota DPRD Kalsel, seluruh ketua Forkompinda, dan seluruh ASN di lingkungan pemerintah Tala.

Posting Komentar

0 Komentar