Kemenag Tala Gelar Jalan Sehat Kerukunan

Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) menggelar jalan sehat kerukunan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-72, Kamis (21/12/17).

Kepala Kantor Kemenag Tala Drs.H.Rusbandi, MA didampingi Ketua DPRD Tala Ahmad Yani, Ketua PA, Perwakilan Kapolres, Kejaksaan melepas secara resmi acara tersebut yang diikuti seluruh Satuan kerja (Satker) Kemenag dan siswa MI/MTs/MA se-Kabupaten Tala.

Ka.Kankemenag mengatakan jalan santai kerunan tersebut merupakan bentuk pengharapan bersama dalam menjalin silaturahmi dan kerukunan dalam berumat beragama. “Sesuai dengan tema kita tebarkan kedamaian, kita diharapkan masing-masing bisa memberikan kedamaian kepada semua orang khususnya antar umat beragama,” tukasnya.

Hal senada diungkapkan Kepala Sub Bagian Tata Usaha mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi antar sesama, baik tokoh agama, pesantren, siswa/murid, dewan guru dan khususnya ASN Kemenag dalam memeriahkan HAB Kemenag ke -72.

Guyuran hujan tak mengurangi semangat para peserta jalan santai kerukunan tersebut dengan dihadiri ribuan peserta yang terdiri dewan guru seluruh madrasah se-Kab Tala, Pondok Pesantren, Kepala SOPD, DWP Kemenag dan seluruh ASN di lingkungan Kemenag Tala.
 
Adapun doorprize utama umrah 1 orang dan ratusan hadiah hiburan.

Posting Komentar

0 Komentar