Ka.Kankemenag Ajak Pererat Silaturahim

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs. H. Rusbandi, MA mengajak dibulan ramadhan hendaknya meningkatkan dan mempererat silaturahim baik sesama, maupun pejabat dengan masyarakat. 

Disamping itu momentum safari ramadhan Ka.Kankemenag mengharapkan bersama-sama mengevalusi dan menjaga persatuan kesatuan dalam kerukunan umat beragama. “Mari kita sama-sama jaga toleransi antar umat beragama,” ajaknya.

“Kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dan dibulan yang penuh berkah tersebut untuk bersama-sama mensucikan hati dan meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” ujarnya usai safari ramadhan bersama Pjs. Tala H. Sofiani di Mesjid Nurul Hidayah Desa Handil Negara Kecamatan Kurau, Rabu (06/06/18).

Sementara itu Pjs. H. Sofiani mengatakan berharap bantuan Pemerintah Daerah dapat meringankan beban masyarakat baik dalam pembangunan rumah ibadah, “Gunakan sebaik-baiknya untuk memperbaiki tempat ibadah,” pesannya.

Dikatakannya, memasuki hari ke-21 ramadhan untuk selalu mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dapat melaksanakan ibadah dengan baik, aman dan tentram.

Selain itu H. Sofiani mengajak untuk mensukseskan pesta demokrasi dengan baik dan memilih Bupati serta Wakil Bupati Tala yang terbaik menurut hati nurani.

“Kita jaga daerah kita gerakan gerakan radikal yang merusak dan bersama memerangi bahaya narkoba,” tutupnya.

Penyerahan bantuan hibah tahun 2018 kepada mesjid Nurul Ikhwan Desa Tambak Karya Kecamatan Kurau sebesar 50 juta serta bantuan paket sembako kepada anak yatim sekaligus penyerahan bantuan korban kebakaran Desa Handil Negara sebesar 3 juta yang turut dihadiri Ibu Tim Penggerak PKK, Forkompinda, Pimpinan SKPD di lingkungan Tala, Pimpinan Bank, Camat Kurau dan Para Kepala Desa Sekecamatan Kurau.

Posting Komentar

0 Komentar