Kasubbag TU : Maknai Lahirnya Pancasila Sebagai Alat Pemersatu Bangsa

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Tata Usaha (TU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Kankemenag Kab. Tala) H. M. Rusdi Hilmi, MA mengatakan memaknai Peringatan Hari Lahirnya Pancasila Tahun 2018 sebagai wadah atau alat untuk pemersatu bangsa. 

“Mari kita jadikan Pancasila sebagai rumah kita, yang didalamnya terdapat beraneka ragam suku, bahasa dan budaya, “ujarnya saat menjadi Pembina Apel Peringatan Hari Lahirnya Pancasila, Senin (04/06/18) di halaman Kankemenag Tala.

H. Rusdi Hilmi mengatakan, semangat persatuan merupakan pilar utama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. “Mari kita terus bersatu memperkokoh semangat Bhinneka Tunggal Ika dalam upaya menjadi bangsa yang kuat dan besar,” ajaknya.

Diakhir sambutannya, Rusdi Hilmi mengajak seluruh ASN untuk lebih meningkatkan lagi disiplin kerja dan lebih banyak bersyukur atas apa yang sudah kita dapat sebagai abdi negara.

Sebagai ASN disamping mendapatkan gaji, kita juga mendapatkan tunjangan kinerja dan uang makan, “Maka sudah sepantasnya kita lebih meningkatkan kinerja kita, kedepannya saya berharap tidak ada lagi karyawan yang datang terlambat ataupun pulang lebih awal,” pintanya.

Apel Peringatan Hari Lahirnya Pancasila berjalan dengan tertib dan lancar yang dihadiri seluruh ASN dilingkungan Kemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar