Kemenag Tala Laksanakan Khataman Quran

Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) melaksanakan khataman qur’an bersama karyawan-karyawati Kantor Kemenag Tala, Jum’at (08/06/18) di aula Kemenag Tala. 

Kasi Bimas Islam H. Zairin Fanzani, S.Ag mengatakan kegiatan tersebut merupakan penutup dari pelaksanaan program ramadhan yakni tadarus al- Qur’an selama bulan ramadhan. “Mudah-mudahan kita semua mendapat rahmat dan keberkahan dibulan ramadhan ini,” harapnya.

Sementara Kepala Kantor Kemenag Tala Drs.H.Rusbandi,MA didampingi Kasubbag TU Drs.H.M.Rusdi Hilmi,MA mengharapkan kegiatan tersebut tidak hanya berakhir disini saja, akan tetapi menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan membaca Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

Ka.Kankemenag mengajak kepala seluruh ASN agar al-qur’an tidak hanya dibaca akan tetapi dapat diamalkan atau diimplementasikan di lingkungan keluarga masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Rangkaian pelaksanaan khataman qur’an tersebut dibacakan sebanyak 30 orang karyawan-karyawati Kemenag Tala dan ditutup dengan syukuran bersama dilanjutkan berbagi takjil.

Posting Komentar

0 Komentar