Ka.Kankemenag: Tingkatkan Eksistensi MAN IC Sebagai Pelopor Madrasah Unggulan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi, MA mengatakan eksistensi MAN IC sebagai pelopor madrasah unggulan harus tetap dijaga dan dipertahankan.

“Tingkatkan eksistensi MAN IC sebagai pelopor madrasah unggulan,” ujar Ka.Kankemenag dihadapan para guru MAN IC saat rapat kerja Guru Tenaga Kependidikan (GTK) MAN IC Tanah Laut, Rabu (27/06/18) di Fave Hotel Banjarbaru.

Menurutnya sebagai madrasah unggulan yang bergengsi di Kalimantan Selatan sudah seharusnya MAN IC menjadi contoh bagi madrasah-madrasah lainnya yang ada di Kalsel maupun di Tanah Laut.

Dikesempatan tersebut pula, Ka.Kankemenag mengatakan keberadaan MAN IC di Tanah Laut sangat baik dan memberikan pengaruh terhadap perkembangan madrasah khususnya di Tanah Laut. “Untuk memenuhi dan menjaga eksistensi MAN IC tersebut pihak madrasah harus solid dan menjaga komitmen bersama demi kemajuan MAN IC,” imbaunya.

Sebelumnya Kepala MAN IC Tala Hilal Najmi, S.Ag.,M.Pd.I melaporkan pada kegiatan tersebut beberapa kemajuan MAN IC Tala dan di tahun 2018 target pembangunan laboratorium dan perpustakaan 3 lantai.

Hilal juga melaporkan beberapa pretasi siswa MAN IC diantaranya siswa MAN IC yang tembus OSN Nasional bidang astronomi yang digelar 1 s.d 7 Agustus 2018 mendatang.

Rapat tersebut merupakan evaluasi program kerja dan penyusun harmonisasi program kerja tahun ajaran 2018/2019.

Posting Komentar

0 Komentar