Ka.Kankemenag Resmi Bubarkan Pengurus FKUB Lama


Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut Drs.H.Rusbandi,MA secara resmi membubarkan kepengurusan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tanah Laut periode 2012/2018, Senin (25/06/18) di aula FKUB.

Ka.Kankemenag selaku penasehat FKUB Tanah Laut memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada pengurus lama yang selama jabatannya sudah melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dan menjalankan progam-program FKUB.

Ka.Kankemenag berharap pengurus yang baru dapat melaksanakan dan melanjutkan yang sudah dilakukan pengurus FKUB sebelumnya.
“Kita berharap kepengurusan yang baru kedepan lebih meningkat dan kerukunan umat beragama tetap terjalin tanpa ada gangguan,” harapnya di Mubes yang dihadiri seluruh pengurus FKUB Tanah Laut tersebut.

Sementara Ketua FKUB yang domisioner H.Hamdan mengatakan selama lima tahun masa jabatannya memohon maaf jika terdapat kekurangan.

Pihaknya menjelaskan beberapa program yang sudah terlaksana diantaranya melakukan pembinaan di desa binaan, pembinaan wawasan kerukunan umat berama bagi mahasiswa Poltek Tanah Laut dan lain sebagainya.

Sekretaris FKUB Kab. Tanah Laut Drs.H.Al Makmun mengatakan pelaksanaan musyawarah besar tersebut dilaksanakan dalam upaya regenerasi kepungurusan periode 2018/2023.



Posting Komentar

0 Komentar