UPZ Kemenag Tala Serahkan Bikisan Paket Ramadhan

Unit Pengumpul Zakat Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) menyerahkan bikisan Paket Ramadhan kepada Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Tanah Laut, Jum’at (08/06/18) di aula Kemenag Tala.

Ketua UPZ Kemenag Tala Drs. H. M. Rusdi Hilmi,MA mengatakan pihaknya merupakan lembaga zakat nasional yang sumber zakatnya murni dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kemenag Tala.

Rusdi Hilmi berharap bantuan tersebut dapat membawa manfaat dan keberkahan bagi PTT. “Jangan dilihat dari nilainya, namun ini merupakan bentuk perhatian UPZ Kemenag kepada para PTT, ”jelasnya.

Sementara Kepala Kemenag Tala Drs.H.Rusbandi, MA berharap pengoptimalisasian pengumpulan zakat ASN tahun ini dapat meningkat dibandingkan dengan tahun yang lalu, sehingga penyetoran zakat ke BAZNAS Kabupaten akan lebih banyak pula.

“Semoga apa yang sudah dilakukan UPZ Kemenag dapat menjadi contoh bagi seluruh Instansi Pemerintah Daerah Tanah Laut,” harapnya.

Salah seorang PTT Kemenag Tala Jumiati yang menerima pembagian Paket Ramadhan mengucapkan terima kasih dan sangat bersyukur atas bingkisan yang diberikan tersebut. “Bingkisan paket ini cukup membantu untuk keperluan bulan Ramadhan menjelang Idul Fitri,” ucapnya.

Pembagian bikisan paket Ramadhan diberikan kepada sembilan orang PTT oleh Ka.Kankemenag didampingi Kasubbag TU, seluruh Kepala Seksi dan disaksikan seluruh ASN Kemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar