DWP Kemenag Tala Raih Juara 3 Merias Wajah Tanpa Cermin

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Tanah Laut meraih juara ke-3 lomba merias wajah tanpa cermin yang digelar DWP Kabupaten Tanah Laut dalam rangka memperingati HUT DWP ke-19 tahun 2018, (21/11/18) di aula Balai Diklat Hutan Kota, Pelaihari.

Perwakilan DWP Kemenag Tanah Laut Emy Marliana mengatakan merias wajah tanpa cermin hanya perlu keyakinan dan kehati-hatian pada pemberian make up diwajah. “Pada umumnya semua bisa merias wajah tanpa cermin, akan tetapi kita perlu keyakinan dan ketepatan kita menggunakannya,” ujarnya.

Selain itu diungkapnya, selain bisa merias wajah tanpa cermin sebagai istri ASN hendaknya bisa berkonstribusi dan berperan dalam pembangunan, khususnya bidang ekonomi.

Ketua DWP Kemenag Tala Hj. Rahmatul Janah Rusdi Hilmi memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan peringatan HUT DWP ke-19 tersebut dan pihaknya mengharapkan kegiatan tersebut dapat memberikan inspirasi bagi seluruh perempuan atau istri ASN.

“Sebagai istri ASN yang baik tidak hanya bisa pandai merias diri namun harus bisa menjaga diri, dan keluarga,” ujarnya.
 
Juara pertama diraih dari BKKBN, kegiatan tersebut diikuti seluruh organisasi kewanitaan dilingkungan kabupaten Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar