Ka.Kankemenag Imbau Seksi Segera Laksanakan Kegiatan

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kemenag) Kabupaten Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi mengimbau setiap seksi untuk sesegeranya melaksanakan kegiatan yang belum terlaksana.

“Laksanakan kegiatan yang masih belum terlaksana dan segera laporkan pertanggung jawabannya,” tegasnya dihadapan karyawan dan karyawati, Pengawas, Penyuluh di lingkungan Kemenag Tala diamanatnya selaku pembina Apel Senin (05/11/18) di halaman Kantor Kemenag Tala.

Ka. Kankemenag mengatakan memasuki akhir tahun, kegiatan yang belum dilaksanakan harus dapat direalisasikan sesuai dengan anggaran yang sudah diprogramkan.

Selain itu, Ka.Kankemenag mengimbau kegiatan yang sudah dilaksanakan agar dilaporkan pertanggungjawabannya sesuai dengan juknis yang sudah ditentukan.

“Sekarang hampir akhir tahun, serapan anggaran 2018 harus terlaksana dengan baik dan laporan pertanggung jawabannya harus tepat dan akurat,” ujarnya.
 
Selanjutnya Ka.Kankemenag mengingatkan agar para ASN Kemenag Tala tetap menjunjung tinggi nilai dan sikap kedisiplinan sehingga dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Posting Komentar

0 Komentar