Ka.Kankemenag Pinta Guru Waspadai Siswa Pengkonsumsi Narkoba

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi mengimbau kepada seluruh guru, pendidik dan kependidikan untuk mewaspadai dan memantau anak didik agar tidak sampai mengkonsumsi narkoba. 

“Mari kita bergandengan tangan memberantas peredaran narkoba dari tanah air kita dimulai dari siswa dan diri kita,” ajaknya saat memberikan sambutan sebelum pelaksanaan tes urine bagi karyawan MTsN 2 Tala, Rabu (21/11/18) di aula MTsN 2 Tala.

Ka.Kankemenag mengharakan pelaksanaan tersebut merupakan bentuk upaya dukungan dan partisipasi dalam pencegahan dan pemberantasan bahaya narkoba, khususnya bagi ASN guna menanggapi surat edaran Kanwil Kemenag Provinsi yang merupakan salah satu usaha menghindarkan narkoba dari lingkungan pemerintahan.

“Melalui kerjasama dengan BNN Tanah Laut pemeriksaan ASN Kemenag khususnya guru dilakukan dengan pengawalan ketat oleh petugas BNN hari ini,” ujarnya.

Sementara Kepala Madrasah MTsN 2 Tala Ahmad Saufi melaporkan total keseluruhan yang melakukan tes urine sebanyak 65 orang, yang terdiri ASN 36 orang dan 29 PTT.

Posting Komentar

0 Komentar