Lulus Verifikasi, Kafilah Tala Siap Bertanding

Lulus verifikasi data peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) XXXI Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Tabalong, kafilah kabupaten Tanah Laut (Tala) siap bertanding.

Sekretaris Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur`an (LPTQ) Tala H. Darmawi mengatakan, jumlah kafilah yang lulus verifikasi adalah 47 orang. “Alhamdulillah seluruh peserta lulus verifikasi,” ujarnya usai saat ditemui usai mendampingi kafilah Tala melaksanakan verifikasi, Kamis (01/11/18) di gedung DPRD Tabalong.

Lebih lanjut H. Darmawi berharap, seluruh peserta Tala dapat mengikuti rangkaian acara sampai akhir tanpa ada hambatan yang berarti. “Jangan lupa jaga kesehatan, kekompakan dan yang terpenting jaga nama baik daerah kita,” harapnya disela-sela verifikasi.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong dr. Taufik Kurahman yang menyambut kedatangan kafilah Yala mengucapkan selamat datang di Bumi Saraba Kawa Tabalong.
 
Selain itu disampaikannya, seluruh kafilah telah disiapkan pemondokan dan tim medis yang standbay 24 jam untuk melayani kafilah jika ada yang sakit. “Mudah-mudahan kita semua sampai akhir kegiatan diberikan kesehatan,” harapnya.

Posting Komentar

0 Komentar