Kafilah Tala Cabang Fahmil Quran Juara III

Setelah melalui babak final yang cukup menegangkan, akhirnya kafilah Tanah Laut (Tala) cabang lomba Fahmil Qur’an Putra meraih juara III pada pergelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXXI Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang dilaksanakan di Kabupaten Tabalong dari 02 s.d 08 Nopember 2018.

Tim fahmil Qur’an Tala yang terdiri dari Muhamad Wildan Ridhani, Ahmad Ahdal dengan juru bicara Muhammad Khairul Fikri mengatakan, sangat gugup dan tegang pada saat mengikuti lomba tersebut, namun pihaknya sudah berusaha semaksimal mungkin.

“Ini sudah yang terbaik yang dapat kami berikan untuk Tala, semoga tahun depan kalau masih diberi kesempatan kami akan belajar dan terus belajar,” ujarnya saat ditemui usai lomba di gedung Sarabakawa, Selasa (07/11/18).

Sementara itu Rahmadi sebagai pelatih fahmil Qur’an merasa sangat bangga dengan prestasi yang diraih saat ini, walaupun hanya diperingkat tiga.

“Kita sudah berusaha semaksimal mungkin, semoga kedepannya ini menjadi motivasi bagi Tala agar dapat meraih juara I,” harapnya.
 
Pada final tersebut kafilah Tala melawan kafilah dari Kabupaten Barito Kuala dan Tanbu.

Posting Komentar

0 Komentar