Ka.Kankemenag: Jaga Kesehatan Itu Yang Utama

“Jaga kesehatan kalian dengan baik, karena itu faktor penentu dalam mengikuti lomba ini,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tala H.M.Rusdi Hilmi, saat berkunjung ke pemondokan kafilah Tala, Sabtu (03/11/18) pagi.

H.M.Rusdi Hilmi mengatakan kesehatan merupakan modal utama dalam mengikuti kompetisi tersebut. “Jaga pola makan kalian, jangan telat makan agar tidak sakit nantinya,” pesannya.

Ka.Kankemenag yang turut didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Hj. Rahmatul Janah Rusdi Hilmi turut mendo’akan kafilah Tala agar dapat tampil secara maksimal.

“Untuk hasilnya kita serahkan kepada Allah SWT, kalah menang dalam pertandingan itu hal yang biasa,” tukasnya.

Menanggapi hal tersebut, pelatih golongan syarhil bidang Sarahan Dian Rifia Jaya melaporkan keadaan kafilah dalam keadaan sehat wal afiat. “Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada peserta yang sakit, mudah mudahan peserta sehat terus sampai hari terakhir,” ujarnya.

Dian Rifia Jaya mengucapkan terima kasih kepada Ka.Kankemenag beserta istri atas kedatangannya kepemondokan kafilah yang menjadi motivasi dan penyemangat tersendiri bagi peserta lomba.
 
Kafilah Tala berjumlah 100 orang menempati enam buah rumah yang berlokasi di Komplek Angrek Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak, berjarak kurang lebih 3 kilo meter dari panggung utama.

Posting Komentar

0 Komentar