HUT Korpri, Ka.Kankemenag Optimis Kinerja ASN Lebih Kreatif dan Inovatif

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi mengatakan tantangan para pemimpin kedepan lebih besar, karena itu bangsa masyarakat bangsa Indonesia harus dituntut lebih kreatif dan inovatif.

Menurut Ka.Kankemenag dengan peringatan HUT Kopri, momentum yang tepat untuk bersama meningkatkan kualitas pelayanan dan perubahan yang lebih efektif, efesiensi, kreatif dan inovatif.
“Orientasi birokrasi harus benar-benar ada perubahan lebih baik lagi,” tegasnya usai mengikuti Apel Gabungan peringatan HUT Korpri sekaligus Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut ke-54 tahun 2019, Senin (02/11/19) di Halaman Kantor Bupati Tanah Laut.

Selanjutnya Ka.kanekemnag berharap peringatan Kopri sekaligus HUT Tala dapat membawa arah Tanah Laut yang lebih baik, maju dan rakyat sejahtera. “Untuk menuju rakyat yang sejahtera sangat diperlukan pemimpin dan rakyatnya yang semangat, tolong menolong dan menjaga kebersamaan persatuan dan kesatuan,” tukasnya.

Sementara Bupati Tanah Laut H. Sukamta yang membacakan sambutan tertulis Presiden RI pada Hari Ulang Tahun ke-48 Korpri tahun 2019 mengatakan Indonesia sudah dihadapkan dengan revolusi industri jilid ke-4.

Disambutan tersebut Presiden berharap masyarakat dapat menyikapinya dengan baik dan menyambutnya dengan senang hati serta harus tanggap dalam mengambil perubahan-perubahan baik dengan inovasi, kreatifitas serta terobosan-terobosan yang cepat beradaptasi dengan perubahan.

Apel gabungan yang diikuti seluruh ASN lingkup Tanah Laut dan dihadiri Forkompinda tersebut diisi dengan rangkaian pembagian beberapa penghargaan sebelum dilaksanakan apel penyerahan penghargaan serta Juara Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna Kabupaten Tanah Laut Tahun 2019.Sekaligus melauncingkan secara resmi Sistem Layanan Rujukan Terpadu (SLRT) Penanganan Fakir Miskin dan Tidak Mampu.

Posting Komentar

0 Komentar