Launching Brand Logo Wisata, Ka.Kankemenag Harapkan Income Pariwisata Meningkat

Pemerinta Kabupaten Tanah Laut melaunchingkan brand logo wisata Tanah Laut yang diharapkan bisa menjadi pemicu bagi wisatawan untuk datang ke Tanah Laut.

Sebagai Instansi vertikal yang berkerjasama dan berkedudukan di Tanah laut, Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut H. Rusdi Hilmi berharap dengan adanya brand wisata tersebut, pelestarian pariwisata meningkat untuk kemajuan perekonomian Tanah Laut hingga income di Tanah Laut bertambaah.

Rusdi juga menyampaikan Kementerian Agama melalui penyuluh-penyuluh agama terus bersinerji dengan pemerintah daerah baik tingkat kecamatan maupun desa untuk bersama membangun daerah menjaga persatuan kesatuan, kerukunan untuk kemajuan Tanah Laut yang aman dan sejahtera.

“Sebagai kemenag dituntut mampu menyampaikan kebergamaan umat beragama yang ada di Tanah Laut serta membinanya bersama-sama,” ucapnya usai membacakan doa memberikan apresiasi dengan diluncurkannya brand logo wisata Tanah Laut tersebut. 

Sementara Kepada Dinas Pariwisata Tala Ismail Fahmi menginfomasikan selama ini Tanah Laut belum memiliki branding pariwisata, maka dari itu Dinas Pariwisata melombakan membuat desain logo pariwisata yang dimulai sejak beberapa bulan yang lalu.

“Melalui babak penilaian dan penyaringan dari dewan juri yang begitu ketat, dari seluruh peserta yang masuk disaring ke 10, menjadi 7 dan 3 besar,” ujarnya usai lounching brand logo wisata Tanah Laut yang dilakukan Bupati Tanah Laut H. Sukamta.

Posting Komentar

0 Komentar