Meriahkan HUT Tala, DWP Kemenag Tala Tampilkan Lagu Daerah

Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanah Laut ke- 54, Darma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut menampilkan lagu daerah asal Pelaihari yang berjudul Tanah Laut Mehadang dan Ampat si Ampat lima, Rabu (04/12/19) di Gedung Sarantang Saruntung Pelaihari.

Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanah Laut Yati Oktaviani Abdi Rahman mengatakan kegiatan tersebut selain rangkaian memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut sekaligus menjaring bakat-bakat para organisasi perempuan dibidang paduan suara.

Pihaknya berharap peserta dapat mengikutinya dengan sebaik mungkin dan nanti menghasilkan yang terbaik diantara paling baik.

Ditempat terpisah Ketua DWP Kemenag Tala HJ. Rahmatul Jannah memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota DWP Kemenag Tala yang turut berpartisipasi untuk memeriahkan dan memberikan yang terbaik pada perlombaan Paduan Suara se- Kabupaten Tanah Laut.

Pihaknya mengatakan kegiatan tersebut sangat bernilai positif untuk semua anggotanya selain memperkenalkan dan melestarikan lagu daerah juga menghibur dan mengembangkan bakat para anggota dibidang suara.

Lomba paduan suara yang digelar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanah Laut dan diikuti 9 organisasi perempuan se Kabupaten Tanah Laut dan menempatkan DWP Kabupaten Tanah Laut sebagai juara.

Posting Komentar

0 Komentar