Kemenag Tala Raih Terbaik II Humas Award 2019

Banjarbaru (Kemenag Kalsel) Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut meraih terbaik II Humas Award tahun 2019 sebagai kontributor berita pada Web Portal Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan (http://kalsel.kemenag.go.id) tingkat Kantor Kemenag Kab/Kota Se Prov. Kalsel di Tahun 2019, Senin (23/12/19) di Asrama Haji Prov. Kalimantan Selatan.

Humas Award yang diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Kalsel H. Noor Fahmi tersebut merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi kepada humas kemenag Kabupaten Kota se Kalimantan selatan yang sudah aktif mempublikasi selama 02 Januari hingga 10 Desember 2019.

H. Fahmi menghimbau kepada seluruh Kepala Kantor Kemenag Kab/Kota untuk mendorong dan memotivasi kepada para humas maupun satker-satker lainnya untuk berperan aktif mempublikasikan kegiatan melalui pemberitaan.

Selain itu H. Fahmi juga mengharapkan dengan semangat keaktifan pemberitaan dan semangat menulis dapat mengembangkan serta mengeksplor kemampuan dalam jurnalistik, “Ini bagian dari mengembangkan bakat menulis,” ujarnya. 

Sebanyak 15 Satker penerima penghargaan terbaik yang terbagi dalam lima kategori, yaitu Kantor Kementerian Agama Kabupaten/ Kota, Madrasah Aliyah, Madrasah Tsanawiyah (termasuk Pondok Pesantren), Madrasah Ibtidaiyah, dan kontributor Video.

Adapun kategori keaktifan kontributor pemberitaan Kemenag Kab/Kota terbaik I diraih Kemenag Kabupaten HSS, terbaik II Kemenag Tala dan terbaik III Kemenag kabupaten Tanjung.

Menanggapi hal tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi memberikan apresiasi dan penghargaan sebesar-besarnya kepada humas kemenag Tala yang sudah aktif dalam mempublikasikan kegiatan kementerian agama didaerah.

Selain itu Ka.Kankemenag juga menghimbau kepada humas madrasah maupun satker lainnya dapat berperan aktif untuk pemberitaan disetiap kegiatan yang dilaksanakan, “Karena kegiatan tanpa publikasi tidak ada artinya, “ ujarnya.

Diakhir H. Rusdi berharap prestasi yang sudah diraih agar bisa ditingkatkan dan menjadi motivasi bagi satker yang lain untuk lebih aktif, “mudah-mudah bisa ditingkatkan lagi, minimal bisa mempertahankan,” tukasnya.

Posting Komentar

0 Komentar