Dukung RUU dan APBDN 2021, Kemenag Tingkatkan Kuantitas dan Kualitas Layanan

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.M.Rusdi Hilmi mengatakan menyongsong tahun 2021 Kementerian Agama terus berupaya meningkatkan kuantitas dan kualitas layanan.

Hal tersebut diungkapkannya usai mendengarkan bersama penyampaian pidato presiden tentang RUU dan APBDN tahun anggaran 2021 serta Nota Keuangan dan Dokumen Pendukungnya pada rapat Paripurna pembukaan masa Persidangan I DPRD RI tahun sidang 2020/2021 di Ruang Sidang DPRD Kab. Tala, Jum’at (14/08/20) Sore.

Ka.Kankemenag mengatakan sesuai dengan penyampaian pidato presiden RI Joko Widodo ditahun 2021 peningkatan dan pengoptimalan PNBP harus dilakukan baik dari kuanlitas dan kualitas serta inovasi layanan.

Menanggapi hal tersebut Ka.Kankemenag menghimbau kepada seluruh jajarannya agar pelayanan masyarakat harus tetap berjalan dengan maksimal, terukur dan terarah walaupun dimasa pandemi covid 19.

“Mari kita bersatu, bersama dan bijaksana dalam pemanfaatan sumber pembiayaan dengan hati-hati, efektif dan efesien,” ucapnya sebagaimana harapan presiden pembahasan RAPBDN tahun 2021 semua agar dilaksanakan dengan konstruktif demi mewujudkan Indonesia maju, bermartabat, berdaulat, mandiri, dengan berkepribadian berdasarkan pancasila dan UUD 1945.

Posting Komentar

0 Komentar