Sukseskan SKB CPNS 2019, Kemenag Tala Siapkan Fasilitas Tes


Menjelang pelaksanaan tes Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019, Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut siap memberikan fasilitas pelaksanaan tes.

Hal tersebut ditegaskannya Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kab. Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi usai mengikuti Rapat Koordinasi Penentuan Lokasi Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi tahun 2019, Selasa (25/08/20) di ruang kerja melalui daring via zoom.

Ka.Kankemenag mengatakan persiapan pelaksanaan SKB CPNS Kementerian Agama di Tanah Laut sudah dipersiapkan dengan baik sesuai dengan syarat dan ketentuan tempat dibutuhkan. “Kita sudah menyediakan fasilitas pelaksanaan tesnya, Insyaallah bertempat di MTsN 2 Tanah Laut,” jelasnya.

Menurutnya MTsN 2 Tanah Laut tersedia perangkat elektronik yang lengkap dan fasilitas internet yang cukup sesuai kebutuhan. “Mudah-mudahan saat pelaksanaannya tidak terdapat kendala sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan baik,” ucapnya.

Ka.Kankemenag menegaskan pelaksanaan tes SKB CPNS Kemenag akan berlangsung dibulan September 2020. “Awal september kita akan laksanakan uji coba dan pertengahan september pelaksanaan tesnya,” jelasnya.

Adapun Jumlah peserta yang berasal dari Kabupaten Tanah Laut sebanyak 21 orang yang terdiri 19 orang untuk formasi Kanwil Kemenag Kalsel, 1 orang untuk formasi UIN Antasari dan 1 orang untuk formasi luar daerah.

Selain fasilitas internet sesuai kebutuhan dan kemenag harus memperhatikan tempat pelaksanaan sesuai dengan protokol kesehatan untuk pencegahan covid 19. “Insyaallah semua sudah siap,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar