FKUB Kalsel Serahkan Bantuan

Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menyerahkan bantuan saat kunjungan ke desa binaan kerukunan umat beragama Desa Tajau Pecah Kecamatan Batu Ampar, Rabu (05/08/20) di aula Kantor Desa Tajau.

Ketua FKUB Kalsel Dr.H.Mirhan menyerahkan secara langsung bantuan sosial berupa tenda kepada Ketua Paguyuban Kerukunan Umat Beragama H.Khairunnisa.

Mirhan mengatakan pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk apresiasi dan bentuk perhatian FKUB Kalsel terhadap desa binaan kerukunan umat yang berada di Kabupaten Tanah Laut (Tala).

“Dengan adanya bantuan Mirhan berharap dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan membawa manfaat bagi desa serta digunakan masyarakat secara bersama,” katanya.

Sementara Ketua FKUB Tala Makmun memberikan apresiasi dan mengharapkan bantuan tersebut dapat dipelihara dan digunakan dengan baik.

“Di masa pandemi dan new normal ini diharapkan masyarakat dapat saling membantu dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Tala,” ucapnya.

Makmun juga berharap desa binaan yang ada di Tala dapat berkembang dan menjadi percontohan bagi desa binaan didaerah lain.

Kegiatan silaturahmi tersebut turut dihadiri Kepala Desa Tajau Salam dan para tokoh umat beragama, pengurus FKUB Tala serta jajaran FKUB Kalsel.

Posting Komentar

0 Komentar