Kemenag Tala Targetkan 75% Serapan Anggaran di Triwulan ke-III

 Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut H.Rusdi Hilmi mengatakan Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut mentargetkan serapan anggaran ditriwulan ke-III harus mencapai 75%.

“Akhir September atau persatu oktober serapan anggaran harus sudah mencapai 75%,” tandasnya usai mengikuti Rapat Evaluasi Kinerja dan Anggaran Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan, di Hotel Madani Barabai Sabtu (29/08/20).

Ka.Kankemenag menyampaikan serapan anggaran kemenag Tala ditriwulan II sudah terealisasi dengan baik hingga mencapai 51,93%, “Alhamdulillah rata-rata semua DIPA sudah melebihi serapan anggaran,” jelasnya.

Sementara Kepala Kanwil Kemenag Kalsel H. Noor Fahmi menyampaikan target realiasi sebagai instansi pemerintah dalam melaksanakan pelayanan harus tercapai sesuai dengan capaian yang sudah ditentukan.

Selanjutnya Ka.Kanwil Kemenag Kalsel menghimbau jika capaian kinerja dan keuangan dapat tercapai dengan baik harus ada koordinasi dengan baik yang harus dibenahi bersama-sama bagi yang mana belum terpenuhi.

Kegiatan tersebut merupakan koordinasi terkait penyampaian serapan anggaran serta merumuskan dan mengevaluasi hasil dari penyerapan anggaran yang terealisasi dan belum terialisasi dengan diikuti seluruh Kepala Kemenag Kab.Kota se Kalsel dengan menggunakan protokol kesehatan.

Posting Komentar

0 Komentar