RAT Kopsyah IKKATALA, Ketua: Partisipasi Anggota Harus Lebih Aktif



Koperasi Syariah (Kopsyah) Ikatan Karyawan Kementerian Agama Tanah Laut (IKKATALA) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Selasa (25/08/20) di Aula Kemenag Tala..

Ketua Kopsyah IKKATALA yang juga Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi mengatakan dukungan seluruh anggaota sangat diperlukan untuk kemajuan Kopsyah IKKATALA.

“Partisipasi anggota harus lebih aktif lagi,” ucapnya saat memberikan arahan dan membuka secara resmi RAT ke-II Kopsyah IKKATALA,

H. Rusdi mengatakan koperasi tidak akan maju tanpa peran aktif semua anggota dalam mengembangkan usaha-usaha yang dikelola oleh koperasi. Oleh karena itu H. Rusdi selaku ketua koperasi menghimbau kepada selurh anggota yang aktif maupun pasif bisa bekerjasama dan memajukan lagi pengoptimalan usaha yang sudah dimiliki koperasi.

“Kemajuan dan keuntungan yang didapat koperasi akan kembali juga untuk kesejahteraan anggotanya,” tuturnya.

H. Rusdi juga menyampaikan kepada pengurus selanjutnya yang akan terpilih diperiode 2020-2023 agar dapat bersin

erji baik antar pengurus, pengelola maupun anggota ataupun nantinya dengan pihak ke-3 dapat bekerjasama memajukan dan mengembangkan Kopsyah IKKATALA.

Ia menjelaskan pelaksanaan RAT yang seyokyanya dilaksanakan dibul

an Maret namun dikarenakan pandemi covid 19 baru dapat dilaksanakan dibulan Agustus. “RAT tersebut merupakan bentuk pertanggungjawaban pengurus koperasi yang wajib dilaksanakan,” katanya.

Adapun pelaksanaan RAT diera new normal menuurt Rusdi hanya diikuti keterwakilan anggota dimasing-masing satuan kerja, “Mudah-mudahan dari perwakilan dapat mewakili anggota yang lain dan menerima hasil keputusan RAT dengan baik,” ucapnya.

Kegiatan RAT tersebut sekaligus pemilihan Ketua Kopsyah IKKATALA periode 2020/2023 yang kembali dijabat H.M.Rusdi Hilmi dan pembagian SHU anggota.

Posting Komentar

0 Komentar