Apel Rutin Senin Perdana di Tahun 2013 Kankemenag Tala

Senin minggu pertama ditahun 2013, tepat pukul 07.30 apel Pagi senin digelar dihalaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut.
Agenda rutin mingguan apel senin yang selalu dilaksanakan dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Tala, Drs.H.Muhammad Tambrin, M.MPd selaku pembina apel dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural dan Fungsional beserta karyawan-karyawati dilingkungan Kemenag Tala.
Kakanmenag Tala dalam sambutan menyampaikan 3 (tiga) pokok isu yang beredar dimasyarakat saat ini perlu mendapat tanggapan serius, diantaranya : 1. Isu mengenai pungutan biaya nikah yang tidak sesuai dengan ketentuan berlaku, 2. Isu tidak transparansinya biaya Haji yang mengedap direkening, 3. Perubahan Tipologi Struktur Jabatan para Kepala Seksi di Kemenag Tala.
Menindaklanjuti permasalahan tersebut, Kekemenag bertindak cepat dengan membentuk tim dengan pejabat yang terkait untuk melakukan pengawasan serta akan memanggil Kepala Kantor Urusan Agama kecamatan untuk dimintai keterangannya.
Selain mengenai 3 (tiga) permasalahan tersebut, beliau meminta agar kepada seluruh Karyawan di Lingkungan Kemenag Tala agar jangan membuat isu atau pemberitaan yang tidak jelas kebenarannya sehingga dapat membuat keresahan serta dapat mencoreng citra Kementerian Agama dimata masyarakat.
Penutup sambutan beliau mengucapkan terimakasih kepada semua fihak yang telah mensukseskan jalannya apel ataupun kegiatan dalam memperingati Hari Amal Bakhti Kementerian Agama yang ke-67, semoga ditahun 2013 ini seluruh karyawan Kementerian Agama dalam perlindungan Allah SWT dalam menjalankan kewajibannya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar