Ka.Kankemenag Tala Hadiri Upacara Peringatan HAB Kemenag RI Ke-67 di Asrama Haji

Jumat (04/01) bertempat di Asrama Haji Banjarmasin,Kantor Wilayah Kemenag Prov. Kalsel melaksanakan Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-67.
Hadir dalam kegiatan ini Para Pejabat yang di Kanwil Kemenag Prov.Kalsel,seluruh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan beserta seluruh jajarannya, dan tak ketinggalan pula Kepala Kankemenag Tala,Drs.H.M.Tambrin,M.MPd beserta Istri dan seluruh pejabat Struktural,Kepala Madrasah,Ketua Pokjawas,Kepala KUA yang ada di lingkungan Kankemenag Tala.
Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Sekretaris Daerah Pemprov Kalsel, M.Arsyadi,ME.Dalam sambutannya,Sekda membacakan sambutan dari Menteri Agama RI,Surya Dharma Ali.Diakhir pembacaan sambutan Menteri Agama,Beliau juga mengucapkan Selamat Hari Amal Bhakti kepada Kemenag,khususnya Kanwil Kemenag Prov.Kalsel.Beliau berharap dengan bertambahnya usia,kelak nantinya Kemenag bisa memberikan kontribusi dan pelayanan yang lebih baik lagi kepada Masyarakat yang sekarang sudah sangat baik,khususnya di bidang keagamaan sesuai dengan tema HAB Kali ini.
Didalam kegiatan ini juga dilaksanakan beberapa penyerahan penghargaan,diantaranya penyerahan Satya Lencana kepada Pegawai yang sudah lama mengabdi di lingkungan Kanwil Kemenag Kalsel.

Posting Komentar

0 Komentar