Refleksi Akhir Tahun 2012 FKUB Tanah Laut

Manusia terlahir di dunia ini telah memegang predikat sebagai mahluk sosial yang tidak lepas dari sesamanya. Antara satu dengan yang lainnya selalu saling membutuhkan dan melengkapi dalam bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara dibutuhkan tatanan serta aturan main yang harus dipatuhi oleh setiap individu, agar tidak terjadi pelanggaran dan benturan kepentingan antar sesamanya.
Rabu (30/01) Melalui Forum kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tanah Laut mengelar refleksi akhir tahun 2012 yang dihadiri oleh Kapolres Tala, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi keagamaan dan pengurus FKUB se Kabupaten Tanah Laut yang bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tala.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tala, Drs.H.Muhammad Tambrin,M.MPd memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan refleksi akhir tahun 2012 FKUB Kab.Tala menyampaikan aprisiasi kepada pengurus FKUB yang telah menjalankan program kerjanya ditahun 2012.
“Semoga apa yang telah dilaksanakan bernilai ibadah yang dapat memberi manfa’at dan faidah guna menambah kokohnya persaudaraan sebangsa setanah air, persaudaraan seiman seagama, maupun dengan yang berbeda keyakinan beragama sehingga dapat terciptanya ketentraman dan keamanan bagi NKRI khususnya Bumi Tuntung Pandang” Ujar Kakanmenag.
Diakhir acara pembukaan refleksi akhir tahun 2012, Kakankemenag Tala menyerahkan secara simbolis kunci gedung FKUB Kab. Tala yang baru kepada Ketua panitia pelaksana, H.Awang Fathuddin,S.Ag dimana untuk pembangunannya menghabiskan dana 300 juta melalu DIPA Kanwil Kemenag Prov Kalsel.
Narasumber kegiatan FKUB “Refleksi Akhir Tahun 2012” diisi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tala, Kapolres Tala, Ketua FKUB Tala.

Posting Komentar

0 Komentar