Persiapan dan Gladi Bersih Peringatan HAB Di Kankemenag Tala

Rabu (02/01) berbagai persiapan dilakukan panitia menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-67 Kementerian Agama yang semakin dekat, terlihat dihalaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut.
Karyawan Kementerian Agama Kabupaten Tala yang mendapat mandat sebagai petugas upacara mengelar gladi bersih dihalaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tala, terlihat juga para siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Pelaihari yang mendapat kehormatan sebagai Tim paduan suara yang mengiringi berjalan nanti upacara HAB Kementerian Agama.
Ketua panitia menyambut HAB dalam hal ini Kasubbag TU Drs.H. Rudi Hilmi saat diminta keterangan mengenai seberapa jauh persiapan yang telah dilakukannya.“alhamdulilah persiapan yang dilakukan oleh berbagai seksi sudah berjalan sesuai yang direncanakan, persiapan telah menyampai 95% semoga besok cuaca juga mendukung sehingga upacara dapat berjalan dengan lancar” Imbau Beliau.
Sesuai rencana,besok upacara bendera Peringatan HAB Kemenag RI ke-67 di Kankemenag Tala yang bertindak sebagai Pembina adalah Kakanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan, H. Abdul Halim H Ahmad, Lc.MM.

Posting Komentar

0 Komentar